Sabtu, 30 Maret 2013

Profil dan Jutsu Konan


Konan

Konan
Anggota Akatsuki
Pengenalan pertama:Bab 238, Naruto Episode 135
Kemunculan pertama:Bab 363
Profil
Asal: Amegakure
Umur:Tidak diketahui
Berat badan:56 kg
Tinggi badan:180 cm
Status keanggotaan:tewas
Cincin:白 ("Putih")
Posisi cincin:Jari Tengah, Tangan Kanan
Rekan kerja:Nagato
Ciri khas:Memiliki aksesoris origami bunga di kepala, berambut biru.
Konan (小南?) merupakan satu-satunya anggota perempuan dalam organisasi Akatsuki. Ia memiliki rambut berwarna biru dengan tambahan aksesoris bunga kertas, tetapi dari semua itu, anggota ini masih menyisahkan banyak misteri. Namun, di ketahui bahwa sewaktu kecil, Konan mempunyai hobi membuat origami dan di kenal sebagai gadis yang peramah. Konan memiliki kemampuan untuk memisahkan dirinya menjadi berlembar-lembar kertas yang dapat berubah bentuk menjadi origamikupu-kupu. Namun ninjutsu itu tidak berhasil jika tubuh Konan dibasahi dengan zat cair.[2] Baru diketahui bahwa Konan adalah bekas anak didik Jiraiya saat dia dan kedua sannin yang lain menghadapi perang dengan Amegakure.[3]Disebutkan di komik naruto vol.48 Konan merupakan teman Nagato dan Yahiko yang merupakan korban perang dari 3 desa shinobi yang sudah besar(Iwa,Konoha dan Suna) Konan menolong Nagato,saat Nagato hampir mati kelaparan,kemudian Konan menjadi anggota organisasi Amegakure yang diketuai oleh Yahiko.
Konan mati dibunuh oleh Madara Uchiha(Tobi)di chapter 510.

Jutsu Konan :

Jutsu Konan


  • Shikigami no Mai (Tarian Formula Kertas)

Jarak: Dekat (0m ~ 5m), Sedang (5m ~ 10m), jauh (10m+)
Konan akan merubah tubuh dan pakaiannya menjadi banyak lembaran kertas. Dia dapat mengontrol dan membentuk kembali bahkan bagian dari tubuhnya dengan lembaran-lembaran yang diinginkan, membuat bentuk seperti senjata untuk menyerang, kupu-kupu untuk memata-matai, kertas pesawat untuk transportasi yang cepat, atau hanya menutupi musuh dalam lembaran kertas, membatasi mereka. Dia juga dapat menyembunyikan tag peledak di antara kertas-kertasnya untuk menambahkan kejutan mematikan bagi serangannya. Dalam Bentuk ini Konanlemah terhadap Oil.

  • Kami Bunshin (Klon Kertas)

Ketika clone terpukul atau menyebar, itu hanya runtuh kembali kebentuk lembaran kertas. Dalam anime, itu menunjukkan bahwa Konan bisa menyembunyikan Kertas Peledak dalam klon kertas juga.

  • Kami no Shisha no Jutsu (Hanya Manga)

Konan menggunakan sejumlah besar lembar kertas untuk membagi danau di Amegakure setengah terbuka jurang besar di bawah target, menyebabkan mereka jatuh ke jurang. Untuk membuat serangan bahkan lebih fatal, dia bisa mencampurkan kertas Peledak kedalam kertas Biasa untuk mencegah lawan untuk membalas. Konan menggunakan 600.000.000.000 tag peledak, yang cukup untuk sepuluh menit meledakan secara terus menerus

  • Kami Shuriken (Shuriken Kertas)

Jarak: Sedang (5m ~ 10m), Jauh (10m+)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar